Kalahkan Grumpy Cat, Kucing Berwajah Marah Ini Tak Pernah Senyum

Posted by


Jika kamu suka kucing, salah satu yang membuatmu gemas pasti adalah wajahnya. Selain bulunya yang halus, wajah kucing menjadi salah satu penentu ia akan dijadikan peliharaan atau tidak. Dan biasanya, kucing dengan wajah senyum, imut, dan lucu jadi favorit banyak orang.

Tapi sepertinya selera yang beda ditunjukkan pemilik kucing asal Jepang satu ini. Daripada kucing berwajah imut, ia justru memilih mengadopsi kucing dengan wajah yang penuh amarah. Ia bahkan mungkin tak akan suka ketika tahu ia akan dipelihara.

Kucing jantan yang dinamakan Koyuki ini adalah kucing ras  Scottish Fold berusia 9 tahun dan tanpa sengaja terlahir dengan wajah yang marah. Dulu pernah ada kucing yang juga terkenal dengan wajahnya yang grumpy atau cemberut dan tampak kesal.

Tapi kini kucing Koyuki tampil lebih garang dengan wajah lebih seram karena ia tak pernah terlihat tersenyum manis

Bahkan ketika kamu menggodanya, memberi makan kesukaannya atau memberikan belaian di dagu, wajahnya akan tetap marah. Belum lagi ketika ia mengeong, saat mulutnya terbuka, gigi taringnya terlihat lebih menakutkan. Inilah yang justru menjadi kelebihan Koyuki.

Tak heran jika kemudian aku Twitternya @moflicious jadi banyak follower karena wajah Koyuki yang marah. Well, ia mungkin akan semakin marah jika tahu punya banyak follower.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 24, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats