Pamer Otot, Pasangan Ini Foto Pre-Wed Seksi Bertema Binaraga

Posted by


Pernikahan adalah momen spesial yang patut dirayakan, dan salah satu cara menyambut hari pernikahan adalah dengan mengambil foto pre-wedding penuh cinta. Ada banyak cara dan tema calon pengantin berfoto untuk pre-wedding. Umumnya pre-wedding dilakukan di taman, di hutan atau berbagai tempat dengan pemandangan indah. 

Tapi sepertinya pasangan asal Singapura ini punya cara tersendiri untuk membuat sesi foto pre-wedding berbeda dari biasanya, yaitu di gym atau tempat fitnes. Foto mereka jadi headline dan banyak dibicarakan netizen karena unik dan mungkin juga terlihat hot dan seksi.

Bagaimana tidak jadi pembicaraan, kalau calon mempelai prianya justru tak pakai baju saat melakukan foto pre-wedding. Albert Ang, pria yang berfoto dengan calon istrinya ini ternyata memang berprofesi sebagai personal trainer dan instruktur gym

Karena ia suka sekali dengan olahraga angkat beban dan akrab dengan dunia binaraga, ia ingin membuat sesi foto pre-wedding dengan tema binaraga bersama calon istrinya. Foto-foto pre-wedding ini diposting dalam akun Facebook-nya, menunjukkan ia sedang berpose dengan alat fitnes dan memamerkan tubuhnya yang six pack tersebut.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 23, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats