Saat Makeup Dihapus, Anda Akan Melongo Melihat Wajah Mereka

Posted by


"Dengan bantuan makeup, semua wanita bisa cantik," ungkapan tersebut tidak salah,  karena fungsi makeup memang menampilkan kecantikan wanita yang tersembunyi. Jika wajah Anda diberi makeup, pasti beda dengan wajah tanpa makeup

Di dunia yang makin menuntut kesempurnaan fisik, makeup tidak lagi sekedar makeup natural, sebab makeup ekstrim akan mengubah wajah seseorang menjadi 'manglingi' atau tidak dikenali lagi. Saat memakai makeup wajah jadi cantik luar biasa, namun setelah makeup dihapus, sangat-sangat berbeda, seperti yang dilakukan gadis Korea ini.

Selain gadis Korea tersebut, ada 2 perempuan yang mengunggah foto mereka saat memakai makeup. Wajah mereka tampak luar biasa, alis kekinian, eyeliner cantik yang membingkai mata dan lipstik merah yang menggoda. Tak ketinggalan, mereka mengunggah foto saat makeup itu dihapus.

Yang tampak adalah.. dua remaja dengan wajah yang masih polos. Yang satu memakai kawat gigi, yang satu tersenyum manis. Dalam foto ini, keduanya tampak 'normal' layaknya remaja. Meski wajah mereka dipenuhi bintik khas kulit warga putih, namun justru itulah yang membuat mereka tampak menawan.
Menurut para netizen, keduanya lebih tampak manis tanpa makeup. Bagaimana menurut Anda?



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 29, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats