Tampil Cute dan Cantik, Model Ini Punya Tubuh Yang Bikin Melongo

Posted by


Siapa yang tidak kagum melihat paras cantik seorang wanita? Ini juga yang mungkin kamu rasakan ketika melihat wajah Reika Saiki. Di antara banyaknya wanita cantik, ada yang berbeda dari seorang Reika yang membuatnya banyak dibicarakan netizen akhir-akhir ini.

Bukan karena memiliki wajah ayu dan menarik hati, gadis yang berprofesi sebagai model cabang olahraga gulat ini punya tubuh yang pasti membuat banyak orang melongo. Bagaimana tidak, sebagai model, bukan tubuh tinggi langsing yang ia miliki, justru tubuh gempal berotot.

Olahraga gulat sendiri menjadi salah satu olahraga yang banyak diminati di Jepang dan untuk memberi support kepada para atlet dan menarik perhatian masyarakat, salah satu caranya adalah mengajak beberapa model sebagai maskot. Para model ini disebut dengan Cheer1, dan Reika masuk salah satu dari model tersebut.

Masih berusia 23 tahun, Reika cukup banyak menyedot perhatian banyak orang karena postur tubuhnya sendiri sudah cukup mewakili olahraga gulat. Bahkan mungkin bukan jadi model, ia sendiri mungkin memenuhi syarat untuk naik ke atas ring gulat dan jadi atlet, dan inilah yang menjadi kelebihannya.

Dengan tinggi tubuh hanya 150cm, yang sama sekali tidak memenuhi syarat jadi model, Reika tetap bisa tampil lebih dominan dibanding teman-teman model lainnya. Untuk membuktikan bahwa ia punya kualifikasi jadi model olahraga gulat, Reika tak ragu menghabiskan waktu berbulan-bulan berlatih di gym dan mengonsumsi banyak protein untuk membentuk otot tubuhnya hingga seperti saat ini.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 24, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats