Ditemukan Uang Tunai 1,7 Juta Rupiah Dalam Perut Pasien, Dokter Yang Mengoperasi Kaget

Posted by


Dari hari ke hari, rupanya kisah unik nan mengejutkan juga tak masuk akal rupanya semakin banyak saja. Jika sebelum-sebelumnya ada pasien yang harus dioperasi setelah dokter menemukan sendok dan benda-benda tak wajar lainnya, kali ini, dokter muda di Mesir juga telah menemukan benda yang tak wajar sedang bersarang di perut salah seorang pasiennya. , di perut pasien yang tak disebutkan namanya ini telah ditemukan uang Mesir senilai 1.000 Pound atau setara dengan 1.7 juta rupiah.

Sebelum ditemukan uang ini, pasien yang memeriksakan diri ke salah satu rumah sakit di Kairo ini mengaku bahwa ia menderita sakit perut berhari-hari. Meski telah minum obat pereda nyeri perut, perut pasien tetap saja sakit dan bahkan sakitnya bertambah parah. Pasien ini juga mengaku bahwa ia sering muntah. Ia pun memeriksakan diri ke dokter.

Saat dilakukan city scan, dokter menemukan sebuah benda di dalam perut pasien. Awalnya, dokter mengira bahwa pasien mengalami usus buntu. Dokter juga memperkirakan ada sebuah benda berupa tulang atau besi bersarang di perut pasien. Karena hal inilah, tim dokter akhirnya memilih jalan operasi

Namun, setelah dilakukan operasi, alangkah terkejutnya tim dokter. Mereka menemukan uang dari dalam perut pasien. Uang tersebut terbungkus rapi dalam sebuah wadah plastik. Dan uang inilah yang diperkirakan telah membuat perut pasien mual serta kerap muntah-muntah. Atas penemuan ini, dokter pun akhirnya bertanya-tanya bagaimana bisa uang masuk ke dalam perut. Bagi mereka, ini adalah penemuan pertama tim dokter yang terbilang unik dan tak masuk akal. 




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 03, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats