Menggemparkan, Ditemukan Ular Memiliki Kaki

Posted by


Ular, sejauh yang kita tahu, biasanya bentuknya memanjang, tidak berkaki, dan termasuk pada golongan karnivora. Mereka sangat mengancam kehidupan hewan lainnya, dan beberapa jenis diantaranya sangat berbahaya.
Itulah mengapa sebabnya, kebanyakan dari kita takut dan tidak berani menyentuhnya.

Seperti dilansir dari philippinesdaily.org, baru-baru ini di Filipina, ditemukan seekor ular misterius yang memiliki kaki. Ular ajaib ini, ditemukan oleh Norberto Gambol, seorang warga desa Olango, di rumahnya, yang terletak di Mailig, Isabela, Filipina.

Penemuan tak terduga itu, berawal ketika Norberto sedang membersihkan rumahnya. Tiba-tiba dirinya melihat, seekor ular merayap di lantai. Ular itu kemudian masuk kedalam kardus. Karena terperangkap di dalam kardus, Norberto, dengan mudah dapat membunuh ular tersebut.Saat mengambil ular tersebut, Norberto melihat ada yang tak biasa dengan bentuk ular itu. Sepasang kaki terlihat ada di badan ular.

Sejak saat itu, para tetangganya menjadi gempar, mereka menyebarkan berita keanehan ular itu. Banyak warga yang berimajinasi dan mengatakan berbagai teori tentang asal-usul ular itu.

Ada yang mengatakan jika kemunculan ular itu adalah tanda-tanda kiamat. Sementara kabar lain mengatakan jika, ular tersebut memiliki kaki karena mutasi genetik.Kaki pada ular itu terlihat seperti kaki kadal atau iguana. Menurut ilmuwan kehutanan, Arnold Frogoso dari Penro, Isabela mengatakan, jika memang ular itu memiliki kaki karena mutasi genetik.

Mutasi genetik merupakan perubahan besar makhluk hidup. Mutasi ini diakibatkan karena kerusakan DNA, yang tidak dapat diperbaiki, biasanya hal ini disebabkan karena radiasi atau mutagen kimia, kesalahan dalam proses pembentukan gen. 



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 21, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats