Terbaring Koma, Pria Ini Dijenguk 30 Pacarnya Sekaligus

Posted by


Saat kekasih hati sedang terbaring di rumah sakit, kita pasti ingin merawat dan berada di sampingnya. Saat belahan jiwa sedang kesakitan, kita pun bisa merasakan rasa sakit yang sama. Kalau sudah cinta, penderitaan yang dirasakan pasangan bisa membuat kita tersiksa.

Tapi apa jadinya jika kekasih kita ternyata punya puluhan pacar yang lain? Xiao Lu (bukan nama sebenarnya) mendapatkan pengalaman yang tak mengenakkan. wanita berusia 21 tahun ini mendapat telepon untuk datang ke rumah sakit karena pacarnya mengalami kecelakaan mobil dan sekarang sedang koma. Tapi betapa terkejutnya ia ketika menjumpai ada banyak wanita lain yang berdiri mengelilingi tempat tidur sang pacar bernama Yuan ini.

Xiao Lu pun mengambil inisiatif. Ia membuat grup WeChat yang berisi 17 wanita yang mengaku pacar Yuan. Semua wanita itu pun mengaku kalau Yuan meminjam uang dari mereka dan tak pernah dikembalikan. Salah satu kekasih Yuan bahkan menyisihkan sebagian gajinya setia bulan untuk diberikan si pria hidung belang tersebut.

Pihak keluarga Yuan sendiri mengaku tak mau ikut campur urusan asmara Yuan. Mereka baru akan mencari keterangan lebih jelas ketika Yuan sudah bangun dari komanya nanti.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 10, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats